Permalukan BP Batam 4-6, Anugerah FC Juara ATB CUP VIII Futsal 2017

WARTAKEPRI.co.id. BATAM – Pertandingan Futsal ATB Cup VIII Championship 2017 memperebutkan juara 1 dan 2 antara KOR BP Batam  melawan Anugerah FC berlangsung menarik, di mana pemain Anugerah FC mampu meraih tiga gol berdekatan pada babak pertama. Dan, diakhir pertandingan BP Batam kalah 4 – 6 dari Anugerah FC.

 Menariknya, tim Anugerah sendiri adalah mantan pemain BP Batam yang tahun 2016 lalu hanya mampu posisi dua. 

‎Dan, ternyata tahun 2017 ini, BP Batam yang mencoba memakai pemain pemain jawara tahun 2016, dan faktanya  kalah oleh mantan pemain mereka sendiri.

” Senang dong bisa mengalahkan BP Batam, apalagi ini kami menunggu sudah 5 tahun juga,” ujar Manajer Tim Anugerah FC, Minggu (16/4/2017).

Anugerah FC sendiri merupakan tim yang membawa nama Developer Perumahan Anugerah. 

” Kami memakai 4 pemain dan pelatih yang merupakan pemain BP Batam yang tahun 2016 juara 2. Kalau kali ini mereka kalah oleh tim saat ini, tak banyak komentar ya,” ungkap Lutfi mengakhiri.‎

Sementara Itu, Presiden Direktur ATB ‎Ir Benny Andrianto menyatakan untuk event tahun mendatang akan ditingkatkan menjadi skala provinsi, dan tentu yang akan bermain adalah para pemain dari Club Club mewakili provinsi masing masing.

” Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan even ini sukses. Sukses dilihat dari lancarnya penyelenggaraan partai final ini,” papar Benny kepada wartawan. (dedy swd)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI