Test Riding Honda CRF250RALLY, Tunggangan Berbandrol Rp 61 Juta‎an


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Honda Kepri mengadakan Riding Test Honda CRF250RALLY di Sirkuit Cross Golden Prawn, Sabtu, (15/04/2017), Bengkong Batam. Dihadiri oleh tamu undangan dari Jurnalis media cetak, media online, blogger, dan community sepeda motor.

Dari pantauan Wartakepri.co.id di Sirkuit Cross Golden Prawn sebagian dari tamu undangan langsung mencoba ketangguhan motor baru keluaran Honda dan ada juga pengunjung sekitar yang datang melihat dan ingin langsung mencoba ketangguhan Honda CRF2250RALLY.

Salah satu pengunjung yang turut langsung mencoba langsung motor Honda CRF250RALLY, Patrick mengatakan, kalau tenaganya tidak diragukan lagi, dengan performa yang maksimal.

” Suspensi nya juga nyaman dan pas untuk dibawa rally, sesuai dengan desain nya yang macho dan keren abis,” ungkapnya.‎

Motor Adventure keluaran Honda ini memang dikhususkan untuk melintasi segala medan berat seperti medan berlumpur, bebatuan, perbukitan, dan medan berat lainnya, karena dibekali dengan suspensi depan yang mengadopsi Upside Down.

Dan dengan mesin 250cc DOHC yang bisa diajak berakselerasi dengan Torsi yang sangat besar. Selain itu di lengkapi dengan Fitur Rear Suspension Type Monoshock Prolink dengan 5 kali tingkat penyetelan (soft – hard Adjustment), dengan ini pengendara akan lebih merasakan kenyamanan dan kestabilan yang maksimal.

Kepada Wartakepri.co.id, dan awak media di tempat, Sales Manager Honda Kepri. Harry Sutiono mengatakan untuk harganya sendiri motor ini dibanderol dengan harga Rp. 61.366.000, dan sekarang sudah ada yang inden sekitar 10 unit.

“Dan bagi para konsumen yang belum sempat mencoba dan ingin mencoba Honda CRF240RALLY ini dapat langsung datang ke Dealer Wing Honda Capella di Komp. Taman Merapi Subur Tembesi Batam,” menambahkan. (Andi Pratama).

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search