Hadirkan Nidji dan Armada di Batam, Biznet Promo Internet Rumah Rp 240 Ribu

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pada Sabtu (22/4/2016) Biznet menyelenggarakan kegiatan Biznet festival Batam 2017, yang berlokasi di lapangan Engku Putri Batam. Biznet festival Batam merupakan acara Biznet festival yang ke enam yang di selenggarakan di Indonesia, di mana acara Biznet festival ini di laksanakan sejak tahun 2016.

Adapun dalam kegiatan ini di meriahkan oleh dua band yang telah meluncurkan Best Selling Album di Indonesia, yaitu Nidji dan Armada.

Selain itu juga ada keseruan lainnya di hadirkan di acara Biznet festival ini, seperti kompetisi band, dance, game hadiah seru, berbagai komonitas online.

President Director Biznet, Adi Kusuma, Kami sangat senang menyelenggarakan Biznet festival Batam 2017, ini merupakan acara Biznet Festival ke 3 pada tahun 2017.

“Biznet festival batam 2017 merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berupaya menghadiri layanan internet terbaik,” sebutnya.

Disebutkannya, Biznet sendiri hadir di Batam sejak tahun 2016, untuk area batam Biznet sendiri hadir dengan 2 jenis layanan, yaitu layanan untuk segmen perumahan atau individu dan layanan untuk segmen UKM atau bisnis. Tentunya dengan beberapa pilihan paket yang di sediakan oleh Biznet.

“Untuk individu atau perumahan hadir Biznet home di mana paket internet di mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240 ribu per bulan, sedangkan UKM ada layanan Biznet Metrolet di mana layanan ini juga mulai 25 Mbps dengan harga Rp 800 ribu,” bebernya.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui ataupun informasi lebih lanjutnya dapat mengunjungi kantor Biznet di Batam di Gedung Graha Pena 9 th Floor Suite 901, Jl. Raya Batam center, Batam. Dapat juga menghubungi melalui telp ke 0778470684.: ( hp 082170333-181 vero aditya).  foto istimewa WA/koko

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES