Habibie, Kunjungi Proyek Meisterstadt Batam


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Prof. Dr. H.Bacharuddin Jusuf Habibie beserta rombongan meninjau perkembangan pembangunan Meisterstadt Batam di Simpang Kara – Batam Centre. Rabu (26/04/2017)

Dari pantauan saat kedatangan Habibie, sambutan hangat dengan lambaian tangan para staf dan Tim proyek menyambut kedatangannya.

Setelah turun dari mobil Prof. Dr.H.Bacharuddin Jusuf Habibie didampingi Projects Direktur menuju lokasi, melihat laporan dan tahapan pengerjaan proyek hunian strata title yang berada di lahan seluas 9 hektar.

Projects Direktur Bambang Herdiantoro, mengatakan, “saat ini masih dalam pengerjaan pondasi yang kita kerjakan sekarang, dan Fase Pertama kita targetkan di bulan Juni 2019 selesai pembangunannya”. Ujarnya

“Dimana dalam pengerjaan fase pertama kita membangun 113 Ruko dan 4 Tower Apartment yang mana terdapat Mall di bawahnya”. Ungkapnya

Ditempat yang sama General Manager Yosef, menyampaikan,” untuk penjualan Apartment di Tower 1, 2 sudah habis terjual, dan Tower 3 penjualannya sudah 60% terjual, kalau di perkirakan ada sekitar 1600 unit, untuk penjualan unit Ruko sudah Sold Out (habis terjual).

Selanjutnya setelah meninjau proyek, mantan Presiden RI ketiga beserta rombongan melanjutkan perjalanan Mega Mall Batam Center untuk nonton bersama (nobar) di studi XXI. (Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search