Honda Capella Resmi Luncurkan New Scoopy

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Honda Capella Dinamik Nusantara secara resmi memperkenalkan produk terbaru, yang mana sebelumnya hadir lebih dulu di DKI Jakarta, yakni Honda all new Scoopy yang lounching di Kepri Mall, Sukajadi – Batam. Senin, (01/05/2017)

All New Scoopy kini tampil dengan Fitur High Fashionable Matic, dalam tema “#cari_aman”, yakni sebuah program dimana mengajak seluruh masyarakat untuk berkendara dengan aman demi menjaga keselamatan bersama.

Kepada Wartakepri.co.id dan para awak media yang hadir dalam konferensi pers, Sales Manager Honda Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono, mengatakan, ” All New Scoopy hadir dengan berbagai varian, yaitu Stylish, Sporty dan Playful”.

“Dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang modern yakni New LED Projector Headlights, New Anti-Theft Aalrm With Answer Back System, dan New Power Charger In Concole Box”. Ujarnya

Dalam acara lounching All New Scoopy pengunjung yang hadir dimeriahkan oleh penampilan dari Local Band Performance, Lomba Modern Dance, Lomba Fashion Show, Lomba Fotography, Pameran Apparel serta Aksesories Honda, Riding Test All New Scoopy, hingga pemberian diskon selama  acara berlangsung.

Setelah mencoba mengendarai motor Honda matic All New Scoopy dalam acara Riding Test, kepada wartakepri.co.id, salah satu pengunjung/peserta, Suci mengatakan, “motor ini sangat nyaman dikendarai dan suara mesinnya halus, selain itu di saat melewati rintangan jalan berbelok-belok saya tidak mendapatkan kesulitan mengendalikan motor matic ini”. Pungkasnya

All New Scoopy di pasarkan dengan harga Rp 17.529.000, dan selama lounching berlangsung untuk berkas pemesanan unit motor Honda matic All New Scoopy yang masuk kurang lebih sekitar 41 unit.

Bagi yang ingin melakukan pemesanana dan mencoba mengendarai/Riding Test motor matic  All New Scoopy, dapat mengunjungi Dealer Wing Honda Capella Dinamik Nusantara, di Komplek Ruko Taman Merapi Subur. Tembesi, Batu Aji – Batam. (Andi Pratama)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI