PDO Eben Ezer Marbella, Rayakan Paskah Di Pantai Nongsa Batam

Wartakepri,co.id, Batam – Dalam rangka memperingati Hari Paskah tahun 2017, Persekutuan Doa ( PDO) Eben Ezer bersama anak-anak Jumat Ceria di Pantai Nongsa Batam. Berbagai kegiatan dirayakan mulai khotbah hingga mencari telur Paskah dan sejumlah permainan, Senin (1/5/2017) pagi.

Sebelum kegiatan dimulai, acara dibuka dengan lagu lagu anak Jumat ceria, lalu ibadah pagi yang dibawakan gembala gereja Pdt, Meity dan dilanjutkan kembali lagu pujian dari ibu PDO. Sekitar puluhan anak anak dan orang tua Eben Ezer.

Dalam khotbah Pdt Meity menerangakan ” Lebih Dari Pemenang (Roma 8 : 37). Pendeta mengumpakan seorang petinju yang bertarung hingga menang. Demikianlah Kita hari ini menjadi pemenang karena kepercayaan pada Tuhan.

Setelah ibadah selesai, ibu ibu PDO menunjukkan kebolehannya dengan menyanyikan lagu pujian “Tuhan Itu Baik”. Dan tidak ketinggalan kaum bapak bapak ikut meramaikan dengan lagu pujian, dengan lucu hingga membuat orang lain tertawa terbahak. Kemudian acara yang dinanti-nantikan pun tiba. Anak-anak mencari telur Paskah.

Kali ini ada 50 butir telur disembunyikan diberbagai tempat dipinggiran pantai dan pepohonan. Seluruh anak anak Jumat Ceria, awalnya berkumpul di satu tempat, lalu mendengarkan aturan main yang disampaikan oleh panitia acara.

Kegiatan pencarian telur paskah pun dimulai. Seluruh anak anak tanpa kecuali berlarian mencari telur paskah. Gelak tawa dan semangat terpancar pada tiap anak anak Jumat Ceria. Keinginan untuk mendapatkan telur terlihat dari raut mukanya. Wajah-wajah yang lugu dan polos kemudian berubah menjadi bahagia pada saat telur ditemukan.

Kami melihat begitu banyak keceriaan hari ini dan banyak hadiah yang dibagikan bagi pemenang serta seluruh anak-anak. Mereka mendapatkan hadiah masing-masing serta yang tak kala seru adalah kegiatan mencari telur Paskah. Anak-anak belomba mengumpulkan telur secepat mungkin. Masing-masing anak diminta untuk mendapatkan telur sebanyak dua butir. Tutup Ketua PDO Eben Ezer, Levin.

( juntak )

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI