Teguh Kepala Imigrasi Batam: Keluhan Serta Masukan Masyarakat Jadi Motivasi


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Selama ini, penilaian dikantor Imigrasi Klas I Khusus Batam selalu menjadi obrolan hangat ditengah masyarakat. Mulai dari pengawasan, hingga kepada proses pelayanan yang belum maksimal.

Dari segi pengawasan misalnya, imigrasi belum kunjung bisa menertibkan serta mengawasi keberadaan Warga Negara Asing (WNA). Begitu pula dengan para Tenaga Kerja Asing (TKA) di Kota Batam.

Selain itu, pelayanan yang disuguhkan kepada masyarakat dalam proses pengurusan paspor juga belum tertata dengan baik. Seperti dipersulit, dan lamban.

Bahkan, pernah terlihat antrian panjang warga untuk mengurus paspor hingga dini hari.

Menjawab itu semua, Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam, Teguh Prayitno mengatakan bahwa persoalan tersebut dahulunya sebelum masa kepemimpinannya memang santer terdengar.

Ia juga mengaku menyaksikan perihal masalah itu. Kendati demikian, dengan telah diberikan kepercayaan menjadi pemimpin sekarang ini, dirinya akan melakukan perbaikan dalam segi apapun.

Pembenahan secara perlahan sudah mulai dijalankan, tentunya demi kenyamanan masyarakat.

” Banyak masalah yang harus saya selesaikan pasca ditinggal kepala yang lama. Alhamdulillah pelan-pelan saya sudah mulai membenahinya,” ujarnya saat temu ramah diruang kerjanya dengan wartakepri.co.id, Selasa (2/5/2017).

Menurut Teguh, keluhan serta masukan dari masyarakat, itu merupakan motivasi untuk pihaknya demi perbaikan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat luas.

” Saya sangat berterimakasih dengan beragam kritikan, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh warga Batam. Sehingga kedepan kami bisa lebih baik dan fokus untuk memperbaikinya,” tandasnya. (ria)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search