Rasakan Tongseng 20 Tahun Lalu dan Rawon Lidah Sumetera, Hanya di food & cafe ThreeBay

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mungkin masyarakat sudah familiar dengan nama kuliner Tongseng dan Rawon, nah food & cafe ThreeBay menyajikan menu khas daerah jawa.

Tetapi jangan salah, Tonseng yang di sajikan di food & cafe ThreeBay ini merupakan rasa tongseng pada 20 tahun yang lalu, cafe ini mengundang langsung cheff solo yang sudah bertahun-tahun membuat Tongseng ini.

“Tongseng yang dibuat oleh cheff ini sudah cukup terkenal di solo, karena memakai rempah-rempah alami yang di racik sendiri,” kata Beni, Salah seorang Pemilik food & Cafe ThreeBay.

Dibeberkannya, sehingga aroma dan ciri khas Tongseng ini masih terasa  keasliannya, selain Tongseng yang merupakan makanan khas daerah Jawa ini ada juga Rawon.

Diungkapkannya, di mana Rawon di cafee ini disesuaikan dengan lidah orang Sumatera, yang mana akan terasa tingkat kepedasannya.

“Untuk harga sendiri menurut saya cukup terjangkau bagi masyarakat dan cukup ekonomis,”sebutnya.

Untuk Tonseng sapi sendiri harganya Rp 20 ribu dan untuk rawonnya Rp 18 ribu, lokasinya food & Cafe ThreeBay sendiri di dekat daerah depan PT Panasonic Industrial Devices.

“Buruan datang dan rasakan kealamian khas Tonseng dan Rawon yang disesuaikan lidah orang Sumater,” ajaknya.(vero aditya)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES