Gadis Manis Bernama Anisa Ini Pernah Jadi Anggota Genk “Usil” Loh


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hal unik selama sekolah pasti pernah dialami semua orang. Begitu juga yang dialami oleh wanita imut kelahiran Palembang ini.

Adapun pengalaman waktu sekolah yang dialami dengan nama lengkap Anisa ini, ketika sekolah SMP dirinya memiliki geng di sekolahannya. Istilah geng sekolah pasti sering didengar bagi masyarakat ataupun pernah mengalaminya.

Perempuan yang akrab dengan teman-temannya Nisa ini mulai memiliki genk di sekolahan waktu duduk di kelas 2. Di mana dirinya bersama teman-teman satu genknya memiliki keusilan yang unik.

Perempuan yang penyuka jus alpokat ini bersama geng sekolahannya memiliki keisengan mengganggu orang pacaran di tempat-tempat sepi di sekitar sekolahannya.

Wanita penyuka makanan nasi goreng bersama genk sekolahannya mengisengi orang yang lagi pacaran dengan cara melihat mereka yang lagi pacaran, banyak ditemukan orang yang pada pacaran disekitar sekolahannya.

” Kita mengganggunya lihatin aja mereka pacaran, mereka risih sendiri,” katanya.

Wanita manis yang suka jalan-jalan ketempat baru bersama teman-teman gengnya palingan hanya tertawa setelah melakukan kejahilan terhadap orang pacaran. Palingan kami hanya tertawa saja.

Perempuan penyuka warna putih dan abu-abu ini juga pernah melakukan hal yang tidak di sangka-sangka orang, karena melihat kepolosan wajahnya orang pasti tertipu, karena waktu sekolah rupanya wanita imut ini juga pernah bolos sekolah.

” Saya dulu pernah bolos sekolah pada waktu kelas 3 udah siap ujian akhir, kan ngak da kegiatan cuma datang kesekolah saja,” bebernya dengan senyum menawannya. (*)

Penulis : Vero Aditya

Editor: Dedy Swd.

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search