Badminton Penegak Hukum Cup, Digelar 19 -20 Mei Untuk Beregu dan Umum

Wartakepri.co.id, Batam – Setelah sempat tertunda dua kali karena terbentur waktu, akhirnya Turnamen Badminton Penegak Hukum Cup tahun ke-III tahun 2017, segera dilaksanakan pada Jumat- Sabtu, tanggal 19 – 20 Mei 2017 di GOR Persatuan Badminton Batam (PBB) di Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Nikson Simanjuntak, Jumat (12/5) di Batam Centre.
“Setelah berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) selaku penyelenggara, maka diputuskan turnamen Badminton Penegak Hukum digelar 19 dan 20 Mei 2027 ini,” katanya.

Untuk kelancaran pelaksanaan pertandingan event tahunan tersebut, mengingatkan kepada seluruh instansi dan juga kategori umum segera menyelesaikan administrasinya pada panitia.

Sementara tim dari instansi atau undangam yang sudah konfirmasi pada panitia antara lain:
1. Brimob
2. Ikadin
3. PLN
4. Pengadilan
5. Wartawan
6. DPRD
7. Kejari Batam
8. Pemko
9. Peradi
10. Apindo

Bagi peserta baik Instansi maupun umum yang belum mendaftar ulang, agar segera menyelesaikan sebelum tehnikal meeting pada hari Kamis, 18 Mei ini di Pengadilan Negeri Batam. Untuk mengetahui secara detail aturan pertandingan, kami mengundang agar seluruh peserta menghadiri kegiatan tekhnical meeting pada pukul 16.00 WIB.

Kemudian, penanggung jawab dan Ketua penyelenggara kegiatan ini yaitu : Ketua PN Batam, Bambang Pramudwiyanto SH, MH dan sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen tahunan ini yang merupakan kerjasama instansi penegak hukum dengan komunitas jurnalis Batam.

“Saya mendukung penuh, dan sekaligus memberikan apresiasi atas kegiatan positif ini,” ungkap Bambang, kelahiran Salatiga 3 Maret 1963 silam.

Sebagai orang yang dituakan dan di percaya dalam pelaksanaan turnamen ini, dia meminta seluruh panitia yang terlibat untuk bekerja secara profesional dan sportif, sehingga tujuan dari kegiatan ini bisa terwujud.

“Saya mengajak kita, mari laksanakan turnamen ini sebagai ajang olahraga dan sekaligus ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Untuk mengetahui secara langsung terkait rangkaian acara dan juga informasi lainnya, peserta dari kategori instansi maupun umum, dapat menghubungi langsung panitia, yakni Nikson Simanjuntak, ( 081276124975 ) dan Amir ( 08526411986 ).

(Nikson Jun)
Ttd:
Ketua Pengadilan Negeri Batam, Bambang Pramudwiyanto SH, MH