Rumpun Batak Bersatu Tanjungpinang Gelar Pengobatan Kulit dan Gigi Gratis

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial-pemeriksaan dan pengobatan gratis masyarakat Tanjungpinang, Minggu (14/5/2017) di SMA PGRI Jalan Kijang Lama, Kota Tanjungpinang.

Ketua RBB Tanjungpinang, Sanggam Simamora mengatakan, dalam kegiatan ini di hadiri tenaga medis sebanyak 22 orang diantaranya, 11 Dokter dan 11 tenaga para medis.

” Disini ada juga Dokter Spesialis seperti, Spesialis kulit, Dr.Kulit, Dr.Gigi dan lainnya, kami juga siap melayani untuk semua jenis penyakit,” ucapnya.

Tidak hanya kegiatan di Bidang Kesehatan saja, tetapi Kata Sanggam Simamora RBB juga memiliki beberapa program kerja di antaranya Program Seni Budaya, Olahraga dan Kepemudaan.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama setelah kepengurusan yang baru, dan kegiatan ini juga akan berkelanjutan ke daerah-daerah lain yang ada di Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Sebelumnya Walikota Tanjungpinang dalam sambutan mengatakan, Sebuah organisasi tentu harus mampu dan berbuat kepada masyarakat umum.

” RBB telah menunjukkan asistensinya, dengan melakukan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ucapnya.

Dalam hal kesehatan Pemko Tanjungpinang juga sudah mengalokasikan anggaran untuk 18 ribu orang peserta BPJS kesehatan.

” Pemerintah sudah berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat,” tutupnya.(*)

Penulis : yansyah

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI