Kenakan Hijab Anggun, Shiren Syunkar Hadiri Lounching Teabox Cafe Kota Batam

WARTAKEPRI.ci.id, BATAM – Lounching Teabox cafe kota batam, dihadiri duta Teabox Shiren Syunkar Selasa (16/05/2017).

Teabox sendiri mengambil tema temu kangen bersama Shireen syunkar, didalam temu kangen dengan pihak duta Teabox ada 10 orang yang menang. 10 orang yang mendapat bunga langsung dari Shireen Syunkar dan foto bareng Syiren.

Duta Teabox, Shireen Syunkar, mengatakan, dua menu yang di keluarkan awalnya hanya untuk masakan rumahan, tetapi dengan idenya di paduan dengan cheff membuat menu menarik.

“Dua menu tersebut makanannya Spaghety Ink Squid by Shireen dan minumannya Shireen Maximess,” ucapnya.

Shireen juga membagikan sedikit tips didalam wirausaha kuliner, dimana usaha kuliner ini jangan menampilkan yang itu-itu saja. Bagai mana dengan makanan yang dijual dapat memanjakan masyarakat.

“Peranan media juga sangat penting didalam mempromosikan kuliner yang kita jual,” sebutnya.

Selain temu kangen dengan Shiren, beberapa orang dalam kegiatan lounching tersebut juga melakuja. foto dengan Suaminya Shireen. Suami Shireen juga menemani Shireen yaitu Tengku Wisnu dalam acara temu kangen tersebut.

Salah satu Owner Teabox, Latifa, mengatakan, konsep makanan di Teabox sendiri ada Indonesia dan ala Barat, generasi muda sekarangkan juga gaya ke barat-baratan gitu makanya pihak Teabox sendiri ada menu seperti itu dan juga ada menu konsep Indonesia.

“Kan ada juga sebagian orang belum makan nasi, itu belum makan namanya. Jadi kita ada juga menu yang memakai nasi,” bebernya.

Konsep-konsep ini sendiri diambil dari ke 11 ibu-ibu yang mendirikan Teabox. (vero aditya)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI