12 Instansi dan BUMN Siap Bertanding di Bulutangkis Penegak Hukum Cup


Wartakepri.co.id, Batam – Turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup ke III tahun 2017, sedikitnya 12 instansi dan BUMN Batam akan bertarung mencari kehormatan menjadi juara dalam event tahunan ini, diantaranya Pengadilan Negeri (PN), Kejaksaan Negeri (Kejari), Brimob, Polresta Barelang, Pemerintah Kota, Bright PLN, Jurnalis, BP Batam, Ikadin, Apindo dan DPRD Batam.Selain 12 instansi yang ada di Batam, turnamen yang direncakan berlangsung dua hari, yakni Jumat (19/5) dan Sabtu (20/5) pada pukul 16.00 WIB di GOR Persatuan Bulutangkis Batam (PBB) Temenggung Abdul Jamal – Mukakuning, juga akan diramaikan oleh belasan pebulutangkis ganda putra untuk kategori umum.

“12 instansi dan belasan pebulutangkis ganda putra kategori umum sudah memastikan ikut ambil bagian, mereka sudah membayar uang pendaftaran dan sudah melengkapi administrasi,” ujar Plt Ketua Pelaksanaan, Nikson Simanjuntak ke awak media, Rabu (17/5).

Ditemui dibilangan Batam Center, Wartawan wartakepri.com ini mengatakan persiapan pelaksanaan sudah rampung, apalagi menurutnya jauh-jauh hari panitia pelaksana sudah berkoordinasi langsung dengan pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengda Kepri.

“Untuk lapangan, wasit dan juga aturan permainan sudah oke, karena ditangani langsung PBSI. Untuk lebih jelasnya akan dipaparkan dalam teknikal meeting hari ini (Kamis, 18/5),” ungkap Nikson.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, selaku ketua penyelenggara Bambang Pramudiyanto SH MH menyambut baik semangat panitia dan juga peserta. Berharap kegiatan tahunan ini betul-betul berada di jalurnya, yakni menjadi ajang silaturahmi sesama instansi dan BUMN yang ada di Batam sekaligus berolahraga bersama.

“Semangat awal lahirnya Turnamen ini (Penegak Hukum Cup, red) sebagai wadah silaturahmi dan juga menumbuhkan semangat berolahraga disela-sela aktivitas kerja.,” kata Bambang.

Sementara itu, Manager merangkap pemain Jurnalis/media, Amir Yunus mengaku siap menurunkan tim terbaikan di turnamen ketiga. Dimana menurutnya mereka sudah mempersiapkan tiga ganda utamanya dan satu ganda cadangan.

“Kami sudah siap berlaga dan sudah mempersiapkan ganda terbaik kami. Harapannya bisa menembus semifinal,” ungkap Amir Yunus.

Pemain-pemain tersebut, lanjutnya, merupakan kumpulan beberapa media di Kepri, diantaranya dari Batam Tv, Haluan Kepri, Sindo Batam, BCN, Wartakerpi.com dan Matakepri.

Bagi yang minat untuk mendaftarkan , hari ini panitia masih membuka pendaftarn.Guna tertibnya acara, panitia pelaksana mengundang seluruh peserta (instansi dan umum) untuk hadir di acara teknikal meeting pada Kamis (18/5) pada pukul 16.00 WIB di kantor Pengadilan Negeri (PN) Batam di Batam Centre. (nikson)

Ketua Pengadilan Batam, Bambang Pramudiyanto SH MH.

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI