Eksebisi Bulutangkis Penegak Hukum Cup 2017, Nuryanto Tantang Ketua PN Batam


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bambang Pramudwiyanto SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam menang tipis dalam pertandingan eksebisi bulutangkis dengan Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH MH alias Caknur. Pertandingan dua ketua instansi ini menandai dimulainya Turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup ke-III 2017, Jumat (19/5) di GOR PBB, Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

Pertandingan eksebisi keduanya, menjadi motivasi para peserta yang terdiri dari 12 instansi di Batam, dan 21 pemain ganda dari kategori umum yang turut meramaikan kegiatan ini. Dimana kedua salah kejar-kejaran angka, namun tetap pada suasana kekeluargaan serta sportivitas.

Dalam sambutannya, Bambang Pramudwiyanto mengingatkan bahwa kegiatan tahunan ini dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi antara instansi yang ada di Batam. Karenanya, lanjut Bambang, bukan kemenangan semata-mata mencari kemenangan, tetapi lebih pada wadah bersilaturahmi di sela-sela kesibukan masing-masing.

“Ini wadah silaturahmi, karenanya kita berharap bertanding secara sportiv dan kedepan tujuan utamanya sebagai forum silaturahmi,” terangnya dalam sambutan.

Nilai positif lainnya, dimana pepatah lama bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, dengan olahraga kita memiliki tubuh yang sehat dan diharapkan memiliki jiwa yang sehat guna menunjang kerja kita sehari-hari.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto atau Caknur dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, apalagi menurutnya ini kegiatan tahun ketiga secara berturut-turut.

“Saya memberikan apresiasi kepada pelaksana, ini memberikan nilai positif dalam mengajak instansi berolahraga, dan tentu juga membangun silaturahmi,” terangnya.

Ia tak lupa pula mengingatkan agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas, karena dalam pertandingan sudah lasim ada yang kalah dan menang. Karenanya yang kalah jangan berkecil hati, karena menurutnya ini adalah olahraga untuk silaturahmi.

Ketua Pelaksanaan, Dedy Suwadha mengajak masyarakat pencinta olahraga, khususnya Bulutangkis agar dapat menyaksikan langsung partai Semifinal yang akan digelar Sabtu (20/5) sekaligus dilanjutkan dengan partai final.

Dimana pada babak penyisihan, Jumat (19/5), telah saling mempertemukan sejumlah tim tangguh, baik dari instansi maupun perorangan. Salah satunya tim Polresta A berhadapan dengan tim Pemko Batam yang dimenangkan Pemko Batam dengan skor 2:1.

“Hari ini kita sudah selesaikan partai penyisihan, besok (Sabtu, red) kita masuk semifinal dan final,” pungkasnya. (ded)

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search