Menunggu Buka Puasa Sambil Menyaksikan Sunset di Nongsa Point Marina & Resort. Mau?

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tidak terasa bulan Ramadhan akan segera tiba. Bagi sebagian banyak orang, momen Ramadhan juga dijadikan momen bagi keluarga, sahabat, kerabat, dan kolega untuk beribadah dan berbuka puasa bersama.

Sehingga sudah tak mengherankan lagi apabila setiap menjelang jam buka puasa, mall-mall, restoran dan warung makan selalu ramai pengunjung tak terkecuali di Nongsa Point Marina & Resort.

Berbuka puasa bersama orang-orang terdekat dengan sajian yang lezat dan tempat yang nyaman biasanya menjadi elemen utama dalam momen berbuka puasa di tahun 2017 ini.

Yossie Christy Thenu Marketing Communications Executive Nongsa Point Marina & Resort kepada KepriNews.co.id Sabtu (20/05/2017) melalyi siaran pers mengatakan’ “Bagi Anda yang ingin mendapatkan momen berbuka puasa nanti di pinggir pantai sambil menikmati sunset, deburan ombak, dan semilir angin pantai, Anda wajib berkunjung ke Nongsa Point Marina & Resort”.

Resort ekslusif yang berada di jalan Hang Lekiu, Nongsa ini menawarkan paket berbuka puasa bertajuk “Nongsa Sunset Iftar”. Menu yang ditawarkan merupakan menu tradisional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari takjil, makanan pembuka, aneka sup, makanan pelengkap, makanan utama, makanan penutup dan tentunya live cooking stall.

Swdangkan untuk Paket berbuka puasa ini dibandrol dengan harga Rp 108.000 nett/pax atau seratus delapan ribu Rupiah per orang dengan promosi Pay 10 get 1 free. Diskon 50% diperuntukkan bagi anak-anak yang berumur 4-11 tahun. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yang akan diundi di akhir bulan Ramadhan. Salah satu hadiahnya adalah voucher menginap selama dua hari satu malam di Beachfront Executive Suite Room.

Kamar ini merupakan kamar yang sering dipilih oleh tamu-tamu VIP kenegaraan saat berkunjung ke Nongsa Point Marina & Resort.

Bagi Anda yang ingin berlibur selama bulan Ramadhan, Nongsa Point Marina & Resort Batam juga menyediakan promo kamar dengan harga mulai dari Rp.725.000 nett/unit/night atau tujuh ratus dua puluh lima ribu Rupiah per unit per malam. Harga ini sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga Ramadhan Iftar ataupun makan malam untuk dua orang. “Pungkasnya”.

Anda berminat, bisa langsung reservasi sekarang juga melalui telepon di (0778) 761 333, melalui Whatsapp di 082173060506 atau melalui email ke reservation@nongsapointmarina.com. (dede /r)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI