NEWS VIDEO : Saat Telkomsel Luncurkan Merahputih.Id Di Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Inilah Video saat Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Telkomsel Luncurkan Merahputih.Id Di Kota Batam sabtu (20/05/2017).

Dikabarkan sebelumnya, Menyambut hari kebangkitan Nasional(HARKITNAS) Telkomsel meluncurkan merahputih.id yang merupakan layanan web terintegrasi guna memberikan beberapa solusi layanan, antara lain layanan email gratis termasuk layanan penyimpanan data (cloud storage) GRATIS berbasis di Indonesia dengan nama merahputih.id. Layanan ini merupakan persembahan dari Telkomsel bekerjasama dengan mitra IT Nasional untuk anak bangsa.

Untuk memiliki domain ini caranya sangat mudah, masyarakat cukup melakukan pendaftaran di http://merahputih.id lalu ikuti petunjuk yang ada. Namun harap dipastikan bahwa nomor handphone pengguna harus dalam keadaan aktif karena akan ada konfermasi kode aktifasi.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan “peluncuran ini selaras dengan tema yang diusung Telkomsel pada momen kali ini yaitu KEBANGKITAN DIGITAL UNTUK ANAK BANGSA. Merahputih.id kami persembahkan untuk negeri dengan tujuan memberikan akses kemudahan, kenyamanan dan kecepatan untuk layanan email dan cloud storage dimana saja dan kapan saja”.

Hal ini dilakukan Telkomsel melihat adanya kebutuhan dan akses layanan email yang saat ini sangat sedikit memiliki lokasi Indonesia, Telkomsel berharap dengan jaringan Telkomsel yang terluas dan tercepat bisa memberikan akses dan kemudahan hingga pelosok desa, dengan mengusung nama merah putih.

Selain itu dengan domain ini tentunya akan menunjukkan identitas kebangsaan masyarakat Indonesia yang selalu bangga dengan melekatkan namanya dengan identitas bendera Bangsa Indonesia yaitu Merah Putih, dan momen ini tentunnya merupakan momentum Kebangkitan Digital Indonesia.

Identitas merahputih.id yang digunakan ini tentunnya menunjukkan jiwa nasionalisme sebagai bangsa Indonesia dengan tetap menggunakan email nasional milik bangsa Indonesia yang khusus dihadirkan oleh Telkomsel untuk masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Telkomsel juga menggelar SUNSET RUNDIGITY yang merupakan kegiatan lari bareng yang diikuti oleh lebih 2.000 runners yang ada di Batam dan sekitarnya. Kegiatan ini disamping menunjukkan gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai element masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Lewat kegiatan ini Telkomsel juga kembali menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet.

Tidak sekedar event lari bareng, pada event tersebut juga digelar digital experience dimana pelanggan dapat mencoba menggunakan TCASH TAP untuk bertransaksi di area Booth TCASH, selain itu terdapat juga percussion LED Dance penampilan dari sejumlah komunitas, Free Work, Digital Photo Booth, Foam Party, Samyang Challenge, Food and Fashion Festival dan creative Talk dari Yudha Apriliano. Puncak acara event ini para runners juga akan dihibur oleh Natalie holscher dan Pee Wee Gaskins.

Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 129.000 Base Transceiver Station (BTS) secara nasional, 129.000 BTS, di mana 61% di antaranya merupakan BTS broadband. ( Adit)


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI