Nurdin Basirun Lantik Ketua DPC NasDem Se-Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepri Partai NasDem, Nurdin Basirun bersama Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang Boby Jayanto, melantik dan mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Se-kecamatan Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/5), di Hotel CK Tanjungpinang.

Ketua DPW Nasdem Kepri Nurdin Basirun sebelum melakukan pelantikan mempertanyakan terlebih dahulu kesediaan para pengurus untuk mengabdi dan mengembangkan panji-panji partai ke seluruh kecamatan dan pelosok-pelosok kota Tanjungpinang.

“Bersediakah kakak-kakak mengembangkan misi partai dan perubahan restorasi dan bersediakah mengibarkan panji-panji partai NasDem ke seleuruh Kecamatan Se Tanjungpinang,” Pertanya Nurdin ke pada para pengurus yang akan di lantik.

Seluruh kader Nasdem yang akan di lantik menyatakan serentak kesediannya untuk membesarkan partai NasDem di Kota Tanjungpinangi.

“Saya berharap semua langkah kakak-kakak dalam mengembangkan visi partai selalu berhasil di lakukan untuk membesarkan Partai NasDem,” harap Nurdin.

Sementara itu ditempat yang sama, Bobby Jayanto Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, mengucapkan terimakasih karna semua prosesi pelantikan DPC dan DPRT berjalan dengan sukses dan lancar.

“Semoga kedepan agar kader-kader yang sudah dilantik ini bisa bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pemilihan Caleg-caleg pada 2019 memdatang,” tutur Bobby.

(Yansyah)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI