Sabtu Sore, Saksikan Partai Final Bulutangkis Penegak Hukum ‎di GOR Temenggung

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Turnamen bulu tangkis penegak hukum ke Cup ke 3 Batam di laksanakan pada Jum’at (20/5/2017) sore, di mana peserta yang mengikuti pertandingan terbagi dua kategori seperti kategori instansi dan perorangan umum.
 Untuk Kategori pertama dari tim instansi penegak hukum seperti Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Polda, Poltabes, Pemko, BP Batam, PLN Batam, Ikadin Batam dan Jurnalis. Dan untuk kategori kedua, tim club atau perorangan, diantara club club bulutangkis yang ada di Kota Batam.
Pertandingan bulutangkis Cup ke 3 dilaksanakan di Gor Tumenggung Muka Kuning, selama 2 hari, Jumat – Sabtu (19-20/5/2017).

Panita Pelaksana, Dedy Suwadha, mengatakan untuk hadiah nya sendiri ada jutaan rupiah, untuk saat ini memang hanya buat cowok saja.

“Kita sudah menyampaikan di setiap gor bulu tangkis agar mengirim atlitnya, tetapi yang daftar banyakan cowok saja. Jadi untuk saat ini mungkin hanya buat cowonya saja,” bebernya.

Persaingan didalam memperebutkan juara sangat sengit, tetapi sportivitas pemain sangatlah penting.

” Untuk yang masuk babak semi final besok ada dari Tim Apindo melawan Pemko, ada juga BP. Batam melawan Polres.B,” sebutnya.

Dituturkanya, dilihat saja besok tim mana yang akan masuk final dan menjadi juara.
Sepertinya akan terjadi persaingan antara Pemko Batam dan BP Batam atau sebaliknya, Apindo dan Polresta.
” Melihat partai penyisihan, sungguh luarbiasa dan matian matian untuk mengalahkan tim lainnya. Jika melihat tim yang lolos final, akan menarik ditonton. Jadi silahkan datang besok partai semi dan final besok (20/5/2017) jam 4 sore‎,” ajak Dedy.
Sumber : ‎Vero Aditya

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI