Atlet Angkat Berat Sumbar, Sandra DS Mengemis Di Jalan

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, PADANG – Sandra Diana Sari, atlet angkat berat asal Sumatera Barat ( Sumbar), yang baru saja menjuarai kejuaran tingkat asia dan berhasil memboyong emas dan piangam ke Tanah Air. Disamping itu, mampu mengharumkan nama Indonesia serta mengibarkan bendera merah putih.

Malang nasib atlet Indonesia secara khusus Diana, usahanya tidak mendapat support dan dukungan penuh dari Koni Sumbar maupun Koni Pusat. Termasuk pejabat daerah yang tidak mempedulikannya.

Hadiah dan bonus yang diharapakan Sandra Diana Sari, tidak sepersen pun Ia terima sampai saat ini. Yang paling parah, negara dan koni pusat seakan tutup mata saja.

Atlet ini ingin ikut Kejurnas, tapi tidak mendapati dana dari Koni Sumbar. Jangan itu, untuk hanya sekedar uang jalan saja juga tidak ada. Sandra pun berusaha agar ia ikut dalam event tersebut.

Kemudian, Sandra Diana Sari melakukan aksi yaitu dengan mengumpulkan dana melalui meminta sumbangan dana di jalan jalan. Namun.aksinya tersebut di tanggapi keras oleh Koni Sumbar dengan mendapat teguran dan sanksi ternasuk pada klubnya.

“Teguran itu, Sandra Diana Sari tidak dapat ikut bertanding lagi dan klubmya diancam di tutup,” kata Megaloman dalam status facebooknya di media sosial, Rabu (24/5/2017).

Sungguh tega sekali Pemrop, Koni dan anggota dewan Sumbar. Bukannya mendukung, malah memojokkan atletnya sendiri. Padahal atlet ini tujuannya hanyalah untuk mengharumkan nama daerah dan negara. Inikah namanya Indonesia Hebat…ungkapnya (net)

Editor : Nikson Simanjuntak

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES