Siap Tanding, Hanura Tanjungpinang Usung Kader Terbaik Maju Di Pilkada


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ketua Dewan Pimpinang Cabang (DPC) Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang Rona Andaka mengatakan, berencana akan mengusung kader Hanura sendiri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Tanjungpinang.

Untuk itu Kata Rona, Partai Hanura sudah mempersiapkan Tim Pemenangan Pilkada 2018 yang mana Tim pemenang ini dipimpin oleh Arifin Ahmad sebagai Ketua beserta 5 orang anggota yang telah dibentuk sesuai dengan hasil keputusan rapat.

“Nantinya tim yang bertugas untuk melakukan penjaringan,komunikasi politik, hingga menampung aspirasi masyarakat disemua golongan sesuai hati nurani,” ucap Rona, Kamis (25/5/2017) malam saat konferensi pers di Kantor DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Rona, partai Hanura juga sudah melakukan verifikasi secara internal. Lembaga survei juga akan digandeng sebagai acuan dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang.

“Setelah lebaran Idul Fitri partai Hanura akan membuka pendaftaran Calon Wali Kota (Cawako) Tanjungpinang,” tutur Rona.

Rona menambahkan, Partai Hanura dalam menghadapi event politik lebih mengedepankan politik beretika dan hati nurani. Atas intruksi dari DPP Hanura bahwa lebih terhormat mengusung kader sendiri, untuk itu kami selaku DPC tentunya akan bergerak sesuai dengan amanah dan intruksi Partai.

“Kami tidak akan menjadi partai pendukung meskipun hanya memiliki 4 kursi di DPRD Tanjungpinang. Kami juga akan berkoalisi dengan partai-partai yang mempunyai visi dan misi sama untuk memajukan Kota Tanjungpinang kedepannya,” tutupnya.

(Yansyah)

Please follow and like us:

  • 0






KADIN _ FORPI


Custom Search