Ayam Bakar Chobian per Ekor Rp 45 Ribu di Bazar Ramadhan Botania 2

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Makanan Ayam Bakar Chobian Khas Bandung ini memiliki ciri khas dari ayam yang di jual biasanya, ke khasan Ayam Chobian ini terletak pada bumbu dan porsi ayamnya.

Bumbu pada Ayam Chobian ini terasa pedas seperti sambal terasi tetapi ada rasa manisnya juga, untuk ayamnya sendiri bisa di goreng dan di bakar.

Selain itu bila Ayam Bakar Chobain ini sangat menggugah selera makan, apalagi buat berbuka puasa.

Ayam Chobian khas Bandung ini untuk pusatnya ada di Alibaba, yang menarik ayam chobian ini di gantung 1 ayam utuh jadi pembeli bisa melihat ayam yang akan di belinya.
” Memang yang di gantung 1 ayam utuh, jadi pembeli tinggal milih,” sebut Jalal, Penjual Ayam Bakar Chobaian.

Diterangkannya, karena pada saat ini bulan puasa maka di buka cabang di Bazar Botania 2, untuk harga ayamnya sendiri kalau beli di bazar hanya dijual dengan harga Rp 45 ribu, sedangkan kalau di beli dipusatnya yang di Alibaba Rp 47 ribu.

” Maka di bazar ini lebih murah,” ucapnya.

Sedangkan namanya yang unik tentu membuat para pembeli penasaran Ayam Bakar Chobian, namanya chobian sendiri dari kata sunda yang memiliki arti cobain.

Jadi bagi konsumen yang penasaran dengan Ayam Bakar Chobian khas Bandung ini dapat membeli selama puasa di bazar Botania 2. Rasakan sendiri sensasi sambal dan ayam bakar khas bandung ini.(*)

Sumber : Vero Aditya