Varian Baru Kek Pisang Rasa Kurma di Kek Pisang Villa Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Villa Kek Pisang yang merupakan produsen oleh-oleh terbesar di Kota Batam mengeluarkan varian terbarunya “Kek Pisang Rasa Kurma”.

Adapun varian terbaru yang dikeluarkan Kek Pisang Villa di mana produk ini di luncurkan Rabu (23/5/2017) dan sudah tersedia di outlet-outlet Kota Batam.

Area coordinator di Kota Batam, Fauzan apriyanto , mengatakan, diketahui buah kurma sudah menjadi tradisi pada saat bulan Ramadhan, oleh sebab itu Villa kek Pisang menyajikan varian rasa kurma ini setiap Ramadhan, Kek Pisang rasa kurma di olah dari kurma pilihan yang di padukan dengan pisang pilihan.

“Didalam Kek Pisang rasa Kurma ini terdapat perlakuan khusus mulai dari resep, bahan baku sampai pembuatannya,” ujarnya.

Diterangkannya, manisnya kurma ini memiliki manfaat, salah satunya pada saat berbuka puasa sebelum menyantap makanan utama. dimana gula dan air merupakan zat yang pertama kali di butuhkan orang yang berpuasa, kurma merupakan sumber energi instan dan sangat baik di konsumsi oleh orang pada saat berbuka puasa.

“Harganya sendiri satu Kek Kurma di bandrol dengan harga Rp 45 ribu,” sebutnya. (Adit)