Kunjungi Stand Bazar Ramadhan, Bentuk Dukung Bupati Bintan ke Sektor UKM

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi mengunjungi , sekaligus meninjau secara langsung Stand Bazar Ramadhan yang bertempat di Lapangan Relief Antam Kijang , Selasa (30/52017) Sore.
 
Dalam kesempatan tersebut, dirinya mendatangi stand bazar satu persatu sembari memberikan apresiasi dan dukungan sekaligus berbelanja menu berbuka . Menurutnya , Bazar Ramadhan merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan sektor Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Kabupaten Bintan .
 
” Langkah yang bagus bagi pengembangan sektor UKM , beberapa menu yang disajikan menunjukkan citarasa asli masakan Melayu Kabupaten Bintan . Kita datang dan berkunjung ke bazar ramadhan ini, juga sekaligus mengetahui secara langsung perputaran roda perekonomian serta kreatifitas sektor UKM yang harus terus diberikan dukungan penuh ” tutupnya .
 
Bupati Bintan dan rombongan juga terlihat berinteraksi bersama para penjual terkait tampilan menu masakan . Dalam Stand Bazar Ramadhan tersebut, terlihat beberapa jenis dagangan yang di jual berupa kue, gorengan, ikan bakar, cendol, serta makanan khas melayu Kabupaten Bintan. (*)
Sumber : MCBintan