22 – 24 Juni, Citilink Ektra Flight dari Batam ke Padang‎ dan Surabaya

WARTAKEPRI.co.id , BATAM – Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan jadwal penerbangan tambahan (extra flight) untuk mudik dan balik Lebaran Idul Fitri tahun ini. Penambahan jadwal penerbangan dilakukan untuk memenuhi permintaan akan angkutan tujuan tertentu.

Manager Citilink Area Sumatra Kalimantan Hendra mengatakan, untuk sementara ini extra flight pada rute Batam-Padang dan juga rute sebaliknya. begitu juga Batam Palembang dan Batam-Surabaya.

“Extra flight dilakukan mulai 22 hingga 24 Juni,” Kata Hendra di bandara Hang Nadim, Senin (05/6/201).

Penerbangan tambahan dilakukan antisipasi lonjakan calon penumpang mudik lebaran pulang kampung halaman, lebaran bersama sanak keluarga.
Citilink memberikan layanan extra untuk rute penerbangan Batam-padang, Batam- palembang, dan Batam-Surabaya.

“Hal ini di karenakan untuk extra sendiri sudah terisi Rata-Rata sekitar 80 persen sampai dengan 90 persen, untuk reguler sendiri sudah terisi 100persen,” ujarnya.

Sedangkan untuk rute penerbangan ke medan sudah terisi 70% jelang musim mudik lebaran ini, namun rute yang paling di minati batam-padang, batam-surabaya-batam-jakarta, batam-palembang, maka dari itu kami memberikan extra layanan untuk rute-rute tersebut ” tutupnya.(*)
Sumber : Rasio