Buka Kantor Pelayanan di Bengkong, ATB Siap Terima Keluhan Pelanggan

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebagai bentuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, dalam waktu dekat PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan membuka kantor pelayanannya di kawasan Bengkong, Batam.

Dengan adanya kantor pelayanan baru ini, setidaknya menambah area kantor pelayanan dari sebelumnya yang ada di kawasan Sukajadi, Batuaji, Tiban dan kini di Bengkong.

Manager Customer Care ATB, Maria Y Jacobus mengatakan dengan adanya kantor pelayanan Bengkong ini nantinya akan mempermudah pelanggan ATB yang ada di kawasan tersebut dalam melakukan pembayaran rekening air, penyampaian keluhan pelanggan hingga melakukan pemasangan sambungan batu maupun melakukan permohonan perubahan nama.

” Intinya, pelayanan yang ada di Kantor Pelayanan Bengkong nanti, akan sama dengan pelayanan di Kantor Pusat di Sukajadi. Namun dengan adanya kantor layanan ini, bisa memudahkan pelanggan ATB di wilayah Bengkong dan sekitarnya. Dan jika tidak ada halangan kantor pelayanan akan diresmikan pada pada Senin (5/6) dan mulai beroperasi pada Selasa (6/6),” terang Maria.

Selain itu, tambahnya, dipilihnya lokasi kantor pelayanan Bengkong terbilang disengaja guna memudahkan pelanggan. Sehingga mudah dijangkau.

Mengingat kantor pelayanan ini berada di area jalan utama Bengkong dengan area parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan pelanggan.

“Posisinya berada di tengah-tengah Bengkong, beralamat di Komplek Anugerah Mas No 9. Area kantor cabang pelayanan juga memiliki parkir yang cukup luas dengan gedung yang sangat representatif dan bebas area macet, serta berdekatan dengan Bank,” tambahnya.

Konsep bangunan yang ada di Kantor Pelayanan Bengkong ini, lebih mengedepankan kenyamanan pelanggan. Dimana kantor pelayanan Bengkong menempati bangunan tiga tingkat, yang dibagi untuk pelayanan pelanggan dan area office karyawan.

“Secara disain, konsep interiornya sama dengan kantor di Tiban. Untuk lantai satu difungsikan sebagai ruang pelayanan pelanggan mulai dari pengaduan dan permohonan, sedangkan untuk lantai dua berfungsi untuk pembayaran tagihan pelanggan,” jelasnya.

Hadirnya kantor cabang pelayanan Bengkong merupakan bentuk komitmen ATB untuk memberikan pelayanan ke pelanggan lebih baik lagi.

“Dari data yang dimiliki, saat ini terdapat sekitar 3.000 pelanggan yang ada di wilayah Bengkong. Sehingga dengan adanya kantor pelayanan ini diharapkan bisa membantu pelanggan di Bengkong lebih baik lagi,” pungkas Maria.(*)
Sumber : Corporate Communication ATB

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES