Diduga Orok, Warga Temukan Di Pasir Putih Ocarina Batam Center

Wartakepri.co.id, Batam – Seorang warga batam, bernama Asep Topik Hidayah dalam status FB menemukan organ tubuh, yang kemungkinan milik manusia, di pinggiran pantai pasir putih Ocarina Batam Center.

Dalam status Asep mengatakan seperti ini:
Asalamu alaikum WB, saya tadi pagi ke Ocarina namun tak masuk dan diluar ajhh..di pinggir pantai jalan jalan di pasir nya sama adekk.. Teruss saya tengo ini .. 👇👇saya penasaran dan bingung ini apa..
Kayakk organ tubuhh tapi tatau apa., yang jelas masih baru dan kalao terseret air laut gak mungkin jauhh kayak gitu dari air laut nya jarak sekitar7/8 meterr dari bibir pantai. Ungkap Asep, Sabtu (10/6/2017) pagi.

Dari gambar yang dia kirim dalam FB nya, banyak nitizen memberi komentar, bahwa organ seperti milik manusua itu adalah orok atau ari ari yang baru saja dibuang oleh orang tidak bertanggungjawab.

Pantai pasir putih di Ocarina tidak asing lagi ditelingga sebagian warga Batam, hampir tiap malam lokasi itu di penuhi orang berpasang – pasangan memadu cinta. Lucunya…. masuk ke lokasi tersebut harus membayar Rp5.000 per orang bagi pemilik kenderaan bermotor, dan bagi pemilik mobil membayar Rp10.000 per orang.

Kemudian, jika anda tidak memiliki pasangan masuk ke lokasi itu tidak di perbolehkan oleh penjaga menuju pantai tersebut. Hal ini sudah bertahun tahun berjalan, namun tidak pernah ditanggapi pihak aparat keamanan.
(Nikson Simanjuntak )

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI