Sriwijaya Air Tanjungpinang Bagi 700 Takjil ke Pengendara dan Masyarakat


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sriwijaya Air District Tanjungpinang mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil jelang buka puasa Ramadhan 1438 H/2017 M, di depan kantor Sriwijaya Air Jalan DI Panjaitan kilometer 9 tepatnya dilampu merah.

District Manager Sriwijaya Air, E Presley L Sumanti mengatakan, kegiatan ini merupakan merasa ambil bagian di bulan Ramadhan ini untuk berbagi kepada masyarakat.

“Pembagian takjil ini merupakan inisiatip dari setiap kariawan Sriwijaya Air, mereka ada lebih rejeki mengumpulkan dana untuk pembagian takjil kepada masyarakat,” kata Presley saat dijumpai dilokasi pembagian takjil, Sabtu sore (10/6/2017).

Tidak hanya itu dikatakan Presley, pembagian takjil ini tidal hanya pada hari ini saja. Ada dua Kali lagi pembagian takjil akan kita lakukan, minggu depan kita akan lakukan pembagian takjil di tepi laut.

“Pembagian takjil ini kita bagikan 500 sampai 700 paket takjil kepada masyarakat,” ucapnya.

Diharapkannya, semogga Sriwijaya Air semakin dekat dengan masyarakat, karena motto Sriwijaya Air itu besar dimata Allah besar dimata umatnya.

Secara sekuler biarpun nama Sriwijaya Air besar, tetapi kita harus tetap berbagi dengan masyarakat sekitarnya, karena ini merupakan suatu agenda Csar Sriwijaya Air.

“Setiap hari kita Ada santunan, disetiap cabang kantor Sriwijaya Air wajib melakukan santunan kepada anak yatim piatu,” tuturnya. (*)

Penulis : Yansyah.

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search