Bupati Bintan Launching Rumah Tahfiz di Malam Nuzulul Qur’an

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
WARTAKEPRI.co.id, BINTAN -Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos gembira karena bisa melaunching Rumah Tahfiz Al-Quran di Kecamatan Bintan Timur di Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1438 H.
Menurutnya , hal ini merupakan suatu anugerah tak ter hingga karena dirinya berharap agar hal ini dapat dijadikan suatu investasi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan guna menuju masyarakat yang madani .

” Kita terus bergerak maju untuk menciptakan generasi Qori/Qoriah anak-anak kelahiran Kabupaten Bintan. Beberapa waktu lalu, di STQ Tingkat Provinsi Kepri beberapa generasi kita berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bintan dan itu harus kita apresiasi,” ujarnya, Senin malam (12/6/2017).

Diketahui , pada penandatanganan prasasti Rumah Tahfiz tersebut , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang didampingi Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menjelaskan bahwa dirinya juga akan membangun Rumah Tahfiz serupa di seluruh Kecamatan Kabupaten Bintan.

” Alhamdullilah , khusus di Kecamatan Bintan Timur, jumlah peserta Rumah Tahfiz berjumlah 150 orang. Dan hal ini akan kita wujudkan di semua Kecamatan, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bintan ” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Ihsan atau yang populer disapa Ustadz Cepot telah berhasil memukau jamaah yang hadir dalam tausyiahnya di peringatan Malam Nuzul Qur’an tersebut, Irwan salah satu penonton bahkan enggan beranjak meski kegiatan telah usai.

” Senang sekali mendengarkan tausyiah dari ustadz Cepot , banyak pesan-pesan , dan pembelajaran yang berarti,” tutupnya .

Hadir pada kesempatan tersebut , Kapolres Bintan AKBP Guntur Sunoto , Anggota DPRD Prov Kepri Susi Susilawati , Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, seluruh Camat dan Kepala OPD Kabupaten Bintan, Jajaran DPRD Kabupaten Bintan, Jajaran FKPD Kabupaten Bintan serta Tokoh Masyarakat sekitar. (*)
Sumber : MCBintan ‎

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES