Khusus Orang Miskin, ‎Pelindo Tanjungpinang Sediakan 300 Tiket Mudik Gratis


Please follow and like us:

  • 0
WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang siapkan 300 tiket kapal gratis untuk warga miskin yang ingin mudik lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

Wayan Wirawan General Manager (GM) Pelindo Tanjungpinang mengatakan, 300 tiket gratis ini merupakan. perdana pada tahun ini, tiket yang disiapkan Pelindo terbagi di tiga daerah.

“Pelindo memilih tujuan mudik gratis Tanjungpinang-Dabo Singkep, Tanjungpinang-Anambas, dan Tanjungpinang-Natuna,” kata Wayan Rabu, (14/6/2017).

Wayan menjelaskan, dari 300 tiket yang tersedia, Pelindo menyediakan 100 tiket untuk tujuan Anambas, 100 tiket tujuan Dabo Singkep, dan 100 tiket ke Natuna.

“Pihak kita memilih daerah itu karena dilihat banyak warga yang mudik di daerah itu saat lebaran, mudah-mudahan ditahun depan kita bisa menambah kouta tiket grtatis lagi,” harapnya.

Pendaftaran tiket gratis dibuka mulai 15 hingga 19 Juni 2017 dengan syarat, warga cukup menyertakan KTP, KK, bagi warga yang ingin berangkat melalui Tanjungpinang dapat mendaftar di Pelabuhan Sri Bintan Pura. Sedangkan untuk warga Kabupaten Bintan bisa mendaftar di Kantor Pelindo I di Kijang.

Sementara itu, untuk jadwal keberangkatan mudik dilaksanakan pada 20-21 Juni 2017 melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dan Sri Bintan Kijang Kabupaten Bintan.

“Mudik gratis ini sebagai bentuk kepedulian Pelindo terhadap warga kurang mampu yang rindu akan kampung halaman,” tutupnya. (*)


Sumber : Yansyah‎

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search