Buka Bersama Suzuki Arista Tanjungpinang dan Panti Asuhan

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- Keluarga besar Suzuki Arista Tanjungpinang mengelar acara buka puasa bersama puluhan anak panti asuhan Hidatullah, di kantor Suzuki Arista Kilometer 6 Tanjungpinang, Jumat (16/6/2017).

Ade Kurniadi Kepala cabang Suzuki Arista Tanjungpinang mengatakan, kegiatan buka bersama anak panti asuhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di laksanakan.

“Kegiatan buka bersama ini merupakan rasa berbagi keluarga besar Suzuki kepada adek-adek panti asuhan ini,” ucap Ade usai membagikan bingkisan kepada anak yatim.

Diharapkannya, semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini dengan berbagi kepada anak panti asuhan ini semoga Suzuki semakin maju dan berkembang kedepannya.


“Pada kesempatan di Bulan Ramadan yang baik ini kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi,” ucapnya.

Selesai acara buka bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan di langsungkan penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Ade Kurniadi. (*)‎

(Yansyah)