‎Beli Mobil dapat THR dari Suzuki Arista Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Suzuki Arista Tanjungpinang memberikan promo pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pelanggan yang membeli mobil Suzuki.

“Siapa saja pelanggan kita yang membeli mobil Suzuki akan kita kasih bonus THR,” kata Kepala Suzuki Arista Tanjungpinang, Ade Kurniadi usai buka bersama anak panti asuhan, di Showroom Suzuki Kilometer 6, Jumat (16/6/2017).

Ia mengatakan, pemberian THR ini merupakan apresiasi serta ucapan terimakasih kita kepada pelanggan setia yang selalu tertarik dengan produk Suzuki.

Dijelaskannya, produk Suzuki kini memiliki keluaran terbaru, yaitu mobil Suzuki IGNIS. Untuk harga yang ditawarkan untuk mobil Suzuki IGNIS, terbilang cukup murah yakni mulai 152 juta untuk transmisi matic.

“Mobil ini juga masuk dalam tiga mobil Urban terbaik di dunia dan ditambah lagi dengan harga relatif murah,” ucapnya.

Sejak launching bulan April kemarin hingga Juni ini sudah berhasil terjual sebanyak 30 unit, konsumen tidak menyesal membeli mobil IGNIS, sebab ini dikarenakan harga yang relatif sama tapi speck fitur dan kemewahan jauh berbeda.(*)

‎‎
(Yansyah)

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI