Buka Bersama Media dan ATB, Pergub Pajak Air di Batam Jadi Cerita Bola Panas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar buka bersama dengan puluhan insan media di Hotel De Viena Penuin Batam, Sabtu (16/6/2017). Kegiatan tahunan ini bertujuan mempererat tali silaturahim dan saling memperkenalkan tim baru bidang Cooporate Coomunication dari ATB Batam.

Coorporate Communication Manager ATB Batam, Enriqo Moreno Ginting, mengatakan, acara ini tersebut digelar untuk menjalin keakraban dengan para jurnalis. Sekaligus memperkenalkan beberapa karyawan baru yang bertugas dibidang publikasi Media, dan bidang even organizer ATB dan bidang pelayanan masyarakat.

” Acara ini untuk silahturahmi dan buka puasa bersama saja, untuk menjalin keakraban dan lebih leluasa ngobrol,” ujar Enriqo.

Dengan kegiatan buka bersama ini, sambungnya, diharapkan karyawan PT ATB dapat lebih dekat dengan para awak media. Acara diisi dengan diskusi singkat soal kenaikan pajak minuman yang telah diterbitkan Gubernur Kepri.

Pertanyaan pertanyaan wartawan tentang kenaikan tarif apakah akan terjadi seiring naiknya penerapan pajak hingga angka Rp 1.800 per kubik.

” Kami juga mempelajari aturan Pergub‎ yang baru itu. Kami belum bisa komentar,” ujar Enriqo singkat.

Namun, dikalangan kawan kawan media, membandingkan pajak air hingga Rp 1.800 per kubik ‎di Batam sangat jauh beda dengan di Kota Tanjungpinang dan Karimun yang kisaran cuma Rp150 an per kubik. (*)

Penulis : Dedy Suwadha