Avanza vs Pick Up di Legenda, Satu Keluarga Dilarikan ke RS Elizabeth


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Terjadi tabrakan di dekat simpang Legenda Bali pada sekitar pukul 19.30 WIB, kecelakaan yang terjadi antara mobil pick up dan mobil avanza. Dalam kecelakaan supir mobil pick up tidak ada terluka apa-apa, tetapi berbanding terbalik dengan mobil avanza.

Dimana didalam mobil tersebut terdapat pasangan suami istri besama ke 3 anaknya, keluarga didalam mobil avanza langsung di bawa ke rumah sakit Elisabet Batam Center.

Romanus, Warga yang membawa korban kerumah sakit Elisabet mengatakan, dalam korban kecelakaan yang parah ibu sama anaknya yang berumur sekitar 6 tahun.

“Pada saat mau membantu korban mobil avanza dari suaminya yang di supir tercium bau minuman alkohol,” sebutnya, Minggu (18/6/2017).

Diterangkannya, yang menyupir sepertinya dalam keadaan mabuk, pada saat memberikan keterangan kepada pihak kepolisian yang datang pada saat setelah terjadi kecelakaan ada perdepatan antara Bapaknya yang menyupir mobi sama dengan anaknya, di mana didalam perdebatan anak sempat ngomong.

” Seharusnya saya saja yang membawa mobil,”menirukan kata anak yang berdebat dengan bapaknya yang membawa mobil avanza.

Ditambahkanya lagi,” Yang anehnya si bapak yang membawa mobil avanza ngomong gini sama istrinya, Kenapa mangnya kok ibu nangis, macam ada penyakit saja. Terlihat sang bapak tidak sadar bahwa sudah terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Adapun Supir Mobil Peck Up, Wisnu, menjelaskan, pada saat sebelum tabrakan mobil tersebut berada sebelah kanan menuju punggur, tetapi melaju dengan kecepatan tinggi, pada saat sudah berbelok kekiri seperti mau memotok mobil didepannya tiba-tiba saja dia ngerem mendadak dan terlihat mobilnya tidak terkendali membanting stir kekanan mengenai mobil saya kendarai.

“Seperti film fast furious yang menabrakan mobilnya kesamping, sehingga mobil saya di pepet hingga keluar jalur dan masuk parit,” terangnya.

Dibeberkannya juga, sebelum mobil avanza menabrak pohon sebelah kiri dekan simpang Legenda Bali sebelumnya mobil avanza tersebut menabrak tiang lambu.

“Sampai jatuh lampunya, kaca spionnya juga patah,” tuturnya.(*)

Penulis: Adit/ foto istimewa

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search