Edi Susilo Apresiasi Kinerja HM Rudi Selaku Walikota Batam


Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Buka bersama yang digelar Walikota Batam dengan ribuan masyarakat di rumah Walikota mendapat apresiasi oleh Edy Susilo selaku ketua Badan Pemantau Kebijakan Pendapatan Pembangunan Daerah (BPKPPD) Kepri.

” Walikota Batam sudah menunjukan kinerjanya yang luar biasa dalam membangun Kota Batam. Ini terbukti dengan ribuan masyarakat hadir dalam acara silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang digelar Walikota Batam bertempat di Perumahan Rosdale, Minggu (18/6/2017).

Edi Susilo mengakui bahwa acara yang selenggarakan oleh Walikota Batam ini sangat luar biasa dalam pencapaian pembangunan infrastruktur di Batam, dan dapat melihat antusias ribuan warga yang datang dalam acara buka puasa bersama.

Menurut Edy Susilo inilah  bentuk dukungan warga batam terhadap kepemimpinan beliau dalam memimpin Batam.

” Atas pencapaian harapannya agar kedepannya, Pemko Batam semakin meningkatkan sinergitas bersama BP Batam dalam membangun Batam. Walau sudah 7 kepemimpinan, tapi sampai saat ini BP batam masih banyak mendapatkan penolakkan dari berbagai kalangan termasuk dunia usaha,” jelas Edi.

Meski masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi dan diperbaiki. ” Walikota Batam sudah sangat menunjukan kinerjanya,”tutup Edi Susilo.(*)

Penulis: Ria

Please follow and like us:

  • 0

PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA



KADIN _ FORPI
Custom Search