Maju Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga Dekati Demokrat, PAN dan PKPI

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Menjelang Pilwako 2018 Kota Tanjungpinang mendatang, dalam beberapa bulan belakangan ini mulai menjadi perbincangan hangat masyarakat Kota Tanjungpinang. Perbincangan terutama tentang sosok figur yang akan berpeluang maju menjadi calon Wali kota.

Sosok Ade Angga yang menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang salah satu figur yang akan maju di Pilwako mendatang menilai untuk maju pilwako penting untuk mencari sosok calon wakil yang mendampingi nanti. Dan, saat ini belum bisa memutuskan untuk berpasangan dengan siapa.

” Sampai saat ini belum ada satupun yang menyatakan secara resmi untuk maju baik itu, dari pihak Pak Lis Darmansyah, pak Syarul maupun calon-calon lainnya,” kata Ade usai buka bersama kader Golkar di Hotel Bintan Plaza Jalan. MT. Hariono, Sabtu (17/6/2017).

Dikatakan Ade Angga, pihak partai Golkar telah mempersiapkan akan berkoalisi dengan beberapa partai politik lainnya untuk Pilwako 2018 mendatang.

” Sebelumnya kita sudah melakukan petemuan dengan beberapa partai-partai politik, diantaranya partai Demokrat, PAN dan PKPI, dalam waktu dekat ini secara resmi akan melakukan pertemuan dengan Partai PPP dan Hanura,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kata Ade Angga, pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan ketua partai Gerendera dan PKS beberapa hari yang lalu telah melakukan koalisi.

” Kemungkinan setelah lebaran ada 9 kursi yang nyatakan untuk berkoalisi dengan partai Golkar,” tuturnya.(*)

Penulis: Yansyah

Berita Terkait


BINTAN
DPRD BATAM
LINGGA
KADIN _ FORPI