Mewah dan Megah, Rumah John Travolta Dilengkapi Parkir Pesawat Boing 707

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id – Selebriti Hollywood John Travolta memperlihatkan kekayaannya dengan memiliki rumah sekaligus mempunyai bandara pribadi di area rumahnya.

Seperti diketahui, John Travolta memang seorang pilot swasta bersertifikat yang mempunyai lima pesawat. Rumah aktor berusia 60 tahun ini dilengkapi dengan landasan pacu yang langsung mengarah ke pintu depan.

” Kami merancang rumah yang berfungsi sebagai badara udara sehingga kami dapat terbang kemana pun dengan cepat. Dan kami berhasil melakukannya,” ujar John Travolta saat diwawancara oleh Australia’s Today.

Seperti yang dilansir dari Architecturendesign.net, John Travolta menjadi duta dari maskapai penerbangan Qantas sejak tahun 2002. Ia memarkir pesawat Qantas Boeing 707 di halam rumah di Florida. Rumah ini sendiri berjarak waktu penerbangan 10 menit dari Orlando.

Saat masuk ke rumahnya, Anda akan disambut dengan pajangan uniik Thunderbird yang dirancang oleh arsitek Dana Smith. Pembangunan rumah ini berlangsung selama dua tahun, namun proses perencanaannya memakan waktu kurang lebih 6 tahun.

Ruangan utama didesain dengan jendela dinding yang melengkung. Hal ini menjadikan ruangan utama ini tampak begitu megah. Di atas perapian tampak sebuah lukisan karya Alexander Clader.

Sebuah jet Gulfstream II terlihat diletakan di salah satu dari dua paviliun pesawat. Walaupun rumah ini dilengkapi dengan landasan pacu sepanjang 7500 kaki, namun John Travolta tetap menambah jalur untuk taksi. (*)

Sumber : Rumah John Travolta. (architecturendesign.net)/bintang.com

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES