Berbuka dan Silaturrahmi Demokrat serta Pengurus di Kota Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Fraksi partai Demokrat, DPC Partai Demokrat, fraksi DPRD Provinsi, kader, Pengurus PAC dan Ranting melaksanakan buka puasa bareng di kantor sekretariat Demokrat ruko Taman Niaga Sukajadi, Minggu (18/6/2017).

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh anggota DPRD Partai Demokrat, adapun anggota DPRD yang hadir dari partai Demokrat seperti Hotman Hutapea, Dr. Tengku Afrizal Dahlan DPRD Provinsi Kepri Serta fraksi Demokrat DPRD Kota Batam, Muhamad Yunus, S.Pi., Helmy Hemilton, SH, MH., H.Sumali ,SE., dan H.Teuku Hamzah Husein ,SE.

Ketua Panitia Pelaksana, Rahmat, mengatakan, kegiatan buka puasa bareng ini terselenggara atas partisipasi DPC dan seluruh fraksi DPRD Kota Batam dan DPRD Provinsi. Di mana semua anggota ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara berbuka sama ini.

“Ini merupakan ajang silaturrahmi semua anggota, kegiatan ini sengaja sederhana dan di kantor sekretariat Demokrat,” katanya.

Diterangkan nya, acara sederhana dan lokasi di kantor sekretariat Kota Batam, tujuan merangkul dan mendengar masyarakat atau kader secara langsung.

” Sehingga masyarakat tahu bahwa inilah tempat kita, rumah dan tempat berkumpul partai Demokrat,” ujarnya.

Dilain pihak, H. Sumali, SE Anggota Komisi III DPRD Batam dari Demokrat, menjelaskan, ini merupakan ajang silahturahmi buat partai Demokrat dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan aspirasi masyarakat.

Disebutkan nya, selain sebagai ajang silaturrahmi juga mendengar aspirasi kawan-kawan dan akan diupayakan sampai di pusat.

” Ketua PAC harap meningkatkan pendekatan ke masyarakat dalam bidang sosial, seperti acara halal bihalal, foging dan sebagainya,” ucapnya. (*)

Penulis : Vero Aditya