Bisa Batal Puasa Lihat Foto Terbaru Cinta Laura, Netizen pun Berkomentar

PEMPROV KEPRI

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

WARTAKEPRI.co.id – Netizen di Indonesia kembali mencari korban untuk melampiaskan hasrat nyinyir. Kali ini giliran aktris multitalenta, Cinta Laura Kiehl, yang mendapatkan komentar pedas dari para netizen.

Kejadian ini berawall ketika perempuan berusia 23 tahun tersebut, baru saja selesai melakukan pemotretan dengan sebuah brand internasional di Yunani, dan mengunggah salah satu foto ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Cinta tampak cantik dengan mengenakan baju berwarna salem dengan model sabrina, yang memperlihatkan bahu indahnya.

Alih-alih mendapatkan pujian, pemain film ‘Oh Baby’ tersebut malah menuai banyak komentar miring mengenai pakaian yang dikenakannya tersebut.

“Kak cintaa bju nya cantik, naikin dkit kk cantik,” tulis sebuah akun bernama @hilda_noviie

“Jadi dengan bgitu kak cinta lebih mentingin profesional nya daripada agama atau allah?”, timpal akun @qirzxspam.acc

Naik darah dengan komentar yang dilontarkan oleh para netizen, pelantun lagu ‘Cinta atau Uang’ itu akhirnya buka suara.

“Hanya karena ini bulan Ramadhan, bukan berarti aku harus berhenti bersikap profesional. Kalian harus mengerti bahwa tak semua orang memiliki nilai-nilai yang sama,” tulis keterangan foto yang diunggahnya dalam bahasa Inggris.

“Aku sedang bekerja pada sebuah brand internasional di Yunani. Mereka tentunya memiliki harapan dan standarnya sendiri, dan sayangnya mereka tak selalu sama dengan nilai yang kalian pelajari! Bukalah pikiran kalian dan sadari bahwa ada perbedaan antara kehidupan pribadi, dan juga kehidupan professionalku. Terimakasih!” lanjutnya.

Meskipun menerima banyak komentar negatif atas foto yang diunggahnya di Instagram, ternyata tak sedikit pula yang membela dan mendukung karier Cinta.

“No matter what they say, and just keep being you,” tulis @aadeliaaaa

“No matter how many people hate you, they are just a minority group, still
a lot people love and proud of you,” kata @wang_kusuma.

Tak ingin unggahannya tersebut dipenuhi dengan komentar yang mengundang kebencian, Cinta pun akhirnya mengunci kolom komentar pada foto tersebut.(*)

Sumber: Kumparan.com
(Foto: Instagram @claurakiehl)

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 8

PEMKAB BINTAN
DPRD BATAM
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES