Soal Jodoh dan Kriteria, Si Cantik Anisa Rahma Pilih Cara Taaruf


DPRD BATAM

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id – Menemukan tambatan hati dan bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius memang merupakan impian banyak orang. Tak terkecuali dengan para selebriti tanah air.

Beberapa rekan mantan grup CherryBelle yang lain sudah menikah, Anisa Rahma mengaku masih belum memikirkan tentang hal tersebut.

” Belum sih, seiring jalan. Masih di jalan kali,” tutur Anisa Rahma ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Aktris dan penyanyi yang satu ini nampaknya memang belum memikirkan masalah pernikahan. Ia juga ternyata tak mau menikah di usia muda.

” Hah, nggak (menikah muda) lah. Ya seiring berjalan aja. Kalo udah ada jodohnya dan memang waktunya saja,” jelas pelantun lagu Menari Bersama Bintang tersebut.

Gadis berusia 26 tahun yang belum lama ini meraih gelar Sarjana Teknik tersebut pun lalu membahas tentang makna taaruf baginya. Ia juga menceritakan tentang almarhum sang ayah yang menginginkan dirinya untuk bisa mendapatkan jodoh.

“(Taaruf) Bagus, itu ada karena ada alasannya. Kita menyatukan dua orang gak cuma di mata manusia, tapi juga di mata Tuhan. Taaruf itu kan bagusnya kita tukar-tukar data juga kan. Dibilang baru kenal gak juga. Menurut aku anjuran sih,” ungkap Anisa.

“Sebenarnya papa fokus ke kakak aku. Cuma aku yakinnya papa juga harapkan aku dapat jodoh, mirip papa kali ya. Karena papa panutan lah buat aku,” pungkasnya.(*)

Sumber : Kapanlagi.com

Klik Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
PEMPROV KEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN




DINKES