Kadin Kepri Berbagi Berkah THR ke 1.000 Anak Yatim Piatu di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri menggelar acara buka bersama dan sekaligus berbagi berkah kepada 1000 anak yatim piatu. Kegiatan buka bersama ini diawali dengan mengadakan seminar Ekonomi Syahriah, Senin (19/6/2017) di Hotel Planet Holiday Batam.

“ Tujuan kita hanya untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu”, kata Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma`ruf Maulana kepada wartawan usai acara “Kadin Kepri Peduli”.

Dijelaskannnya, ada 25 yayasan diundang dan Kadin Kepri berharap untuk di tahun – tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan yang sama untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain buka puasa bersama dengan 25 yayasan atau 1000 anak yatim piatu, Kadin Kepri berbagi bingkisan dan THR kepada para anak yatim piatu di acara tersebut.

“ Yah, kita bagi bingkisan berupa sarung dan THR untuk anak yatim piatu”, tutup Ahmad`

Bila Harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Bila semua umur adalah dosa, maka taqwa dan tobatlah obatnya. Bila semua bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pembersihnya”.

Sementara itu, seorang pengurus panti asuhan di Tanjung Uma, datang dengan membawa 48 anak yatim piatu diacara buka puasa bersama dengan Kadin Kepri.

Beban anak-anak yatim piatu terbantu dengan adanya kegiatan tersebut, dan merasa terhibur di acara “Kadin Kepri Peduli”.

“ Anak-anak tadi dapat bingkisan dan THR”, kata Sang pengasuh.(*)

Penulis : Andi Pratama