Tetap Kompak, Pengurus dan Anggota FKPPI Kota Batam Gelar Buka Bersama

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI / Polri Indonesia (FKPPI) melaksanakan buka bersama di Aula Makodim 0316 Batam, Senin (19/6/2017).

Ketua Pelaksana RAKERCAP dan Buka Bersama FKPPI , Ahmad Zuhri Nasution, mengatakan, kegiatannya sendiri sudah dilakukan mulai jam 13.00 WIB, kegiatan ini dilakukan secara estafet, adapun buka puasa ini memperkuat silahturahmi antara FKPPI 3103 Kota Batam.

” Ini merupakan kegiatan kita setiap tahunnya, FKPPI agar bersatu kembali,” harapnya.

Sementara itu, pihak Ketua Cabang KB FKPPI 3103 Kota Batam, Dr H. Anton Permana , mengatakan kegiatan sosialisasi dan silahturahmi antara anggota FKPPI 3103 Kota Batam, juga menyampaikan kejadian-kejadian terhadap perkembangan di Kota Batam.

Diterangankannya, FKPPI tidak ada perpecahan, yang ada hanya perbedaan sudut pandang menyikapi masalah listrik beberapa waktu lalu. Ada yang sudut pandang jangka pendek dan ada juga untuk jangka panjang.

” Tetapi kita tetap bersatu dan kompak dalam menyikapi hal tersebut,” ungkapnya.

Polemik di masyarakat tentang kondisi Batam akan disikapi akan hal-hal tersebut, jadinya sosialisasi akan terus ditingkatkan, kondisi perkembangan di Batam akan bersama-sama FKPPI menanggapi dengan bijak. (*)

Penulis : Vero Adit