Turi Beach Gelar Buka Puasa Bersama Corporate , Travel Agent & Media


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama antara Corporate , Travel Agent & Media, Turi Beach Resort selenggarakan acara “Berbuka Puasa Bersama “ di Lobby Turi Beach Resort , Minggu (18/06/2017) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh para pengusaha travel member Asita dan Media serta Blogger se Kota Batam.

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara management, karyawan dengan Travel Agent dan Media yang sudah mensupport Turi Beach Resort selama ini, sehingga kerjasama akan terus terjalin di masa depan,” ujar Sumantri Endang , General Manager Turi Beach Resort melalui siaran pers Senin (19/06/2017).

Acara dimulai dari pukul 18.00 WIB dengan berbuka puasa bersama . Berbagai macam takjil dan menu buka puasa dihidangkan , dan dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager. Setelah itu, acara perkenalan Team Sales Turi Beach Resort oleh General Manager sambil para tamu menikmati makan malam .

Acara Gathering sekaligus buka puasa Bersama Corporate , Travel Agent & Media yang beruntung mendapatkan voucher menginap dan kegiatan ini di akhiri dengan sesi foto bersama di atas panggung.

Turi Beach ‎memiliki 140 Kamar, yang terdiri Riani Deluxe, Riani Beach Front Suite, Tirta Premier dan Tirta Suite Beach Front., yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti meeting room , dua Kolam Renang Aqua Pool & Emerald Pool , Nogusaya & Taming Sari Restaurant, Yacht Club , KTV Room dan Cabana Club untuk aktifitas Watersport .

Dan untuk menyambut moment lebaran nanti, Turi Beach Resort juga memiliki paket halal bihalal yang sudah bisa di booking dari sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 0778 761080 atau melalui email sales@turibeach.com. (Dede /r)







KADIN _ FORPI