Ketua LKKS Noor Lizah Nurdin Serahkan Paket PKH di Pulau Terong Karimun


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Kepri Noor Lizah Nurdin disambut antusias dan penuh haru oleh masyarakat Pulau Terong saat melakukan kunjungan kerja ke pulau tersebut. Noor Lizah menyerahkan 318 paket sembako untuk masyarakat yang tergabung dalam Program Keluarga Harapan (PKH) Dinas Sosial Provinsi Kepri.

Noor Lizah tiba di Pulau Terong sekitar pukul 10.30 wib. Alunan Kompang dan ratusan masyarakat berjejer menyambut serta menyalami Noor Lizah. Beramai-ramai mengantar ke tempat acara Mesjid Raya Al-Anshar Pulau Terong.

Turut serta bersama Noor Lizah, Rismarini Arif Fadillah, Sektetaris LKKS Sulastri Syafri Salisman dan anggota LKKS Kepri, Kepala Dinas Sosial Prov. Kepri Doli Boniara, dan Dinas Kesehatan Kepri.

“Ibu Gubernur, kami masyarakat di sini sangat terharu, ibu mau berkunjung ke kampung kami. Terima Kasih telah menyempatkan diri hadir. Semoga Ibu dan Bapak selalu diberi kesehatan dan keberkahan Allah,” ungkap tokoh masyarakat Pulau Terong H Norman.

Norman menyampaikan masyarakat pulau Terong serasa bermimpi atas kehadiran Noor Lizah ditengah-tengah mereka. Norman dan masyarakat berharap Noor Lizah bisa berkunjung kembali ke tempat mereka.

Rasa haru juga terlihat dari raut wajah Ketua Umum LKKS Kepri Noor Lizah Nurdin yang juga istri Gubernur Kepri. Sambutan hangat dari masyarakat Pulau Terong membuat Noor Lizah bangga.

“Saya juga rindu nak ke Pulau Terong ini. Make saya pesan betol-betol kepade pengurus LKKS untuk menunggu saya pulih dulu baru berkunjung. Hal itu karena saye ingin sekali bersilahturrahmi dengan bapak/ibu semua,” jelas Noor Lizah di tengah-tengah masyarakat usai menyerahkan paket sembako untuk Progran Keluarga Harapan (PKH), Kamis (22/6) di Masjid Raya Al-Anshar Pulau Terong.

Rasa semangat ke Pulau Terong itu, menurut Noor Lizah karena masih sangat banyak keluarga besarnya yang masih menetap di sana. Jarak Kecamatan Moro dan Pulau Terong yang cukup dekat membuat kekerabatan antar masyarakat masih sangat kuat.

“Paket ini jangan dinilai dari isinya tapi lihatlah perhatiannya. Semoga saye bisa lagi berkunjung ke sini untuk program yang lain. Masih banyak kegiatan sosial LKKS yang bisa kita laksanakan di sini,” ujar Noor Lizah.

Sementara itu Lurah Pulau Terong Izhat, mengungkapkan rasa bahagia atas perhatian dan kunjungan Noor Lizah ke daerahnya. Izhat juga menyebutkan masyarakat Pulau Terong saat ini banyak yang janda dan lansia yang butuh perhatian juga. Baik berupa bantuan maupun keterampilan atau program lainnya yang bisa bermanfaat bagi mereka.

“Untuk itu saya memohon kepada Ibu Gubernur dan juga Bapak Gubernur berkenan memperhatikan terus warga di sini,” harapnya. (*)

Sumber : Humas Pemprov Kepri
Editor : Dedy Swd‎

 







KADIN _ FORPI