Nurdin Ajak Masyarakat Dukung Datangnya Investor ke Karimun


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk mendukung investasi-investasi yang masuk ke daerah. Dukungan itu penting agar mereka betah berinvestasi tanpa memikirkan relokasi ke tempat lain.

” Pemerintah terus membenahi infrastruktur dan memberikan kemudahan lainnya agar investor semakin tertarik berinvestasi di daerah ini,” kata Nurdin saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kampung Ambat Jaya, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (1/7/2017) malam.

Menurut Nurdin, hanya layanan perizinan dan infrastruktur yang bagus menjadi daya tarik investasi. Sambutan positif dan baik dari masyarakat, juga sangat penting.

” Beri sambutan dan servis yang terbaik,” kata Nurdin.

Dalam halal bihalal dengan masyarakat Mangsang di Masjid Agung Lintas Mangsang, Ahad (2/7/2017) pagi, Nurdin juga menyampaikan pentingnya dukungan masyarakat terhadap investasi. Sementara, untuk pembangunan, Nurdin berpesan tentang agama sebagai pondasi.

” Apapun pembangunan, kembali ke agama menjadi pondasi yang kokoh. Kekuatan agama membantu kita,” kata Nurdin.

Sepanjang akhir pekan sebelum memulai aktivitas kerja Senin (3/7/2017) ini, Nurdin bersilaturahmi dengan masyarakat pulau-pulau. Gubernur yang didampingi sejumlah kepala OPD mendatangi langsung pulau-pulau tersebut.

Di antara pulau-pulau yang dikunjungi Nurdin Pulau Abang, Pulau Medang, Pulau Teban, Tajur Biru dan Rejai. Pulau-pulau itu berada di Kota Batam dan Kabupaten Lingga. Sekitar pukul 23.00 WIB Gubernur dan rombongan baru menjejakkan kaki di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Pada Sabtu (1/6), Nurdin bersilaturahmi dengan masyarakat di Belakangpadang dan Pulau Kasu. Setelah bertemu dengan masyarakat di dua pulau ini, Nurdin berpindah ke Karimun untuk memghadiri acara halal bihalal masyarakat.

Tampak sejumlah Kepala OPD, antara lain, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Perindag Burhanuddin, dan Kadis Perikanan Edy Sofyan.

Dalam kesempatan silaturahmi, Nurdin berpesan tentang pentingnya komunikasi yang lancar. Karena banyak hal yang bisa diselesaikan dengan duduk bersama.

” Apapun masalah, kita bicara bersama, duduk bersama, cari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah dihadapi,” pesan Nurdin.(*)

Sumber: eci/rudi/Humas







KADIN _ FORPI