Pengumuman Lulus Sekolah Negeri di Batam Klik www.ppdbbatam.id


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pendaftaran penerimaan calon siswa baru tingkat Sekolah Dasar dan SLTP serta SLTA, Selasa (3/7/2017) tutup pukul 11.00 WIB.  Lulus atau tidaknya anak anda, silahkan klik www.ppdbbatam.id‎
Meski para orang tua murid mendaftar secara manual ke sekolah-sekolah, namun pihak sekolah menginput calon peserta didik secara online, sehingga data dan peringkat peserta dapat langsung dilihat melalui website.

Nah, para wali murid yang hingga saat ini masih bertanya-tanya apakah anaknya diterima atau terlempar dari sekolah yang didaftarkan nya, bisa langsung mengetahui hasilnya dengan cara klik link ini : www.ppdbbatam.id

Setelah muncul di layar, anda tinggal klik menu yang bersimbol strip tiga garis di pojok kiri atas web.

Setelah itu pilih Hasil Seleksi maka akan muncul pilihan hasil seleksi SD dan SMP. Pilih salah satunya sesuai jenjang anak anda. Ingat kalau anak anda didaftarkan di jenjang SD, jangan sekali-kali anda memilih jenjang SMP, karena pasti tak bakalan ketemu dengan nama sekolah, apalagi nama anak anda.

Agar mempermudah pencarian nama sekolah, anda tinggal mengetik nama sekolahbyang bersangkutan di kolon sreach. Misalnya : SMP Negeri 28.

Secara otomatis lembar SMP Negeri 28 akan munvul persis di bawah kolom sreach. Sehingga anda tinggal mengkliknya saja.

Selanjutnya silahkan cari dengan teliti nama putra-putri anda, dari halaman 1 hingga berikutnya dan berikutnya.

Jika nama anak anda berada dalam daftar, itu berarti anak anda dalam posis aman. Tapi kalau hingga halaman terakhir nama anak anda tidak ada, maka secepatnyalah datangi sekolah yang bersangkutan dan minta dicarikan solusinya.

Selamat mencoba…. semoga berhasil… dan semoga ananda diterima di sekolah pilihannya. (*)
Sumber: batamclick.com






KADIN _ FORPI