Beli Rumah Griya Ceneng Lingga dan Idaman Raya Bintan dapat Diskon 10 Juta


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG- PT. Heksa Puri Permai, bekerja sama dengan PT. Dwira Sukses Mandiri salah satu prusahan yang fokus dibidang property, yang telah banyak membangun perumahan di Tanjungpinag, Bintan dan Lingga dengan sukses.

Reny Marketing PT. Heksa Puri Permai mengatakan, saat ini sedang membangun perumahan Griya Ceneng Permai di Daik Kabupaten Lingga, serta membangun perumahan Idaman Raya di Jln. Tembeling Lintas Barat KM 18, Kabupaten Bintan, tepatnya di dekat Pasar Tani.

“Untuk perumahan Griya Ceneng Permai, pihak kami memberi penawaran murah dengan harga jual Rp. 120 juta, uang muka Rp. 12 juta, DP Rp. 3 juta dengan cicilan uang muka 5 kali cicilan selama lima bulan. Saat ini sudah laku terjual 70 unit dari 100 unit yang kami bangun,” kata Reny kepada Wartakepri.co.id di ruang kerjanya, Jum’at (14/7/2017).

Dia mengatakan, letak Perumahan Griya Ceneng Permai ini sangat strategis berada di pertengan Kota, serta dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Lingga.

Sedangkan untuk perumahan Idaman Raya yang dibangun sebanyak 50 unit kata Reny, pihaknya juga memberi penawaran yang relatip murah dengan harga jual Rp. 129 juta, uang muka Rp. 12 juta, DP uang muka Rp. 2 juta dengan cicilan uang muka 6 kali cicilan, selama enam bulan. serta mendapat free teralis jendela untuk 10 orang pembeli pertama.

“Di perumahan Idaman Raya juga di bangun 7 buah Kios dengan ukuran 5 x 12 M untuk masyarakat yang ingin membuka tempat usaha, pihak kita juga memberikan potongan Rp. 10 juta serta Free Canopy untuk 5 orang pembeli pertama,” tutur Reny.

Dijelaskan Reny, melalui program Bantuan Tabungan dan Uang Muka Bagi PNS (Bapartarum) serta program Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera), pihaknya akan memberi potongan hingga Rp.10 juta khusus bagi PNS di wilayah Bintan dan Lingga, serta untuk TNI dan Polri pihaknya juga memberikan potongan harga melalui program YKPP.

“Khusus PNS subsidi sesuai dengan golongan, golongan 1, mendapat potongan sebesar Rp. 130.000, untuk golongan 2, sebesar Rp. 150.000 dan golongan 3, sebesar Rp. 180.000 serta subsidi dari Bapartarum sebesar Rp. 4 juta serta, dari Kemenpera sebesar Rp. 4 juta, keseluruhannya mencapai Rp.10 juta,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan penawaran khusus untuk masyarakat Tanjunpinang yang ingin memiliki rumah dengan Type 54 dengan luas tanah 113 M di perumahan Puri Indah Permai KM. 12, dengan mendapatkan potongan harga Rp. 50 juta dari harga jual sebesar Rp. 386 juta.

“Ayo buruan bagi masyrakat yang berminat, dikarenakan sisa tinggal 3 unit lagi,” tutur Reny.

Untuk informasi lebih lanjut calon konsumen bisa menghubungi Marketing
PT. Heksa Puri Permai, Reny – 082236999551 – 082391899350. Kantor pemasaran Ruko Puri Indah Blok Mahoni No. 09 JL. Sukaramai KM. XI Tanjungpinang.(*)

Tulisan : Yansyah

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN