Tolak Arsenal, Alexis Sanchez Rencanakan Pindah ke Manchester City


Please follow and like us:

  • 3

WARTAKEPRI.co.id, LIGA INGGRIS – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa penyerang Alexis Sanchez telah menolak kontraknya diperpanjang oleh klub Liga Primer Inggris berjuluk The Gunners tersebut.

Ujung tombak Timnas Chile itu erat dihubungkan dengan rencana kepindahan ke rival sesama kontestan Liga Primer Inggris Manchester City dan Wenger menyatakan spekulasi yang menyebutkan sang pemain telah setuju bertahan di Stadion Emirates di London tidaklah akurat.

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menyatakan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain, yang sebagaimana Sanchez kontraknya tersisa satu musim ke depan, telah memastikan bertahan di Arsenal walaupun belakangan dikaitkan dengan Liverpool.

Wenger, berbicara pada Sabtu (15/7/2017) selepas timnya menang dalam uji coba dengan skor 3-1 atas Western Sydney Wanderers di Stadion ANZ di Sydney, Australia, telah menegaskan kepastian bertahan, meski sempat muncul laporan bahwa perundingan kontrak baru terhenti.

“Ya, 100 persen saya yakin dia (Oxlade-Chamberlain) bertahan. Tidak ada spekulasi, apa pun yang akan terjadi, dia akan tetap di Arsenal,” lanjut pelatih berusia 67 tahun itu.

Sumber : Soccerway

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search