TERNYATA : Iklan Bisa Muncul Di Channel YouTube Kamu, Jika Penayangnya Segini


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARYAKEPRI.co.id – Raup keuntungan puing – puing dollar di Channel YouTube kenapa tidak di coba dari sekarang.

Namun YouTube yang menghasilkan bukan tanpa syarat, sebagai YouTubeBer kamu harus tahu betul aturan maen YouTube supaya menghasilkan uang dengan cara pasang iklan pihak ketiga di channel YouTube kamu.

Salah satunya aturan YouTube adalah channel YouTube yang memiliki lebih dari 10.000 Penayang dari total semua video milik kamu yang ada di channel YouTube Maka iklan tersebut secara otomatis akan muncul.

Seperti WartaKepri.co.id lansir dari laman youtube minggu (23/07/2017), “Setelah tanggal 6 April 2017, channel yang memiliki kurang dari 10.000 penayangan, tidak dapat menayangkan iklan di video mereka. Pelajari lebih lanjut tentang perubahan terbaru Program Partner YouTube di Blog Kreator YouTube.

Jika Anda telah mengirimkan video untuk monetisasi tetapi tidak melihat iklan di video tersebut, gunakan informasi di bawah ini untuk melihat kemungkinan masalahnya”.

Konten yang tidak memenuhi syarat untuk menampilkan iklan Sebelum mencoba langkah pemecahan masalah, pastikan video Anda memenuhi syarat untuk menampilkan iklan. Jika video Anda memuat salah satu jenis konten berikut, iklan tidak dapat ditampilkan pada video tersebut:

Video di channel dengan jumlah penayangan kurang dari 10.000 (menurut pedoman Program Partner YouTube) Konten yang dibatasi:

– Video dengan metadata yang menyesatkan atau sensitif

– Video yang terkena klaim pihak ketiga.

– Video yang menggunakan konten dari editor video YouTube atau AudioSwap
Saluran Anda telah dinonaktifkan untuk monetisasi.

Belum menghasilkan YouTube kamu, kenapa tidak di coba sekarang pasang iklan atau monetisasi di semua video yang kamu miliki. (Dede)

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN