3 Zodiak ini Mudah Buat Orang Senang, Tapi Sekaligus Buat Patah Hati


WARTAKEPRI.co.id – Setiap orang punya cara tersendiri untuk menarik perhatian seseorang atau membuat dirinya jadi menarik di mata orang-orang. Namun, banyak orang lupa juga jika setiap orang punya cara mematahkan hati orang-orang di sekitarnya. Baik dengan cara yang halus maupun ekstrem. Entah disengaja atau tidak.

Sadar atau nggak, bakat setiap orang dalam mematahkan hati seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Mereka begitu lihai untuk menghancurkan kesabaran, kepercayaan, atau komitmen.

Namun, bukannya mereka nggak punya perasaan, itu hanya salah satu dari kelemahan mereka; mengahancurkan hati seseorang. Zodiak apa sajakah yang bisa berbuat demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Keyakinan dan energi seorang Leo membuat setiap orang secara otomatis tertarik pada mereka. Jadi, nggak sulit bagi Leo untuk menemukan dirinya sendiri di dalam banyak hubungan yang berbeda. Masalahnya, Leo yang dilambangkan dengan singa bisa bersikap egois. Mereka selalu mengutamakan kepentingannya, bukan orang-orang di sekitarnya. Leo mudah bosan dan mereka nggak perlu waktu lama untuk menyudahi sebuah hubungan.

Sagittarius

Apa yang menurut mereka benar, mereka akan melakukannya. Mereka cenderung gemar berjanji daripada mewujudkan janji itu sendiri, sehingga menghasilkan banyak argumen tentang harapan yang bikin orang patah hati. Mereka nggak suka berurusan dengan masalahnya sendiri, kemudian mereka menarik seseorang ke dalam masalah itu dan akhirnya membuat hati seseorang hancur. Hadeeeuh!

Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn mengambil segala sesuatunya jadi serius. Cukup sering sampai pada titik di mana mereka menjatuhkan seseorang dan menimbulkan konflik. Mereka mengharapkan sesuatu yang buruk dari orang-orang, sehingga bisa jadi alasan ketika mereka ingin mengakhiri sesuatu yang belum dimulai.

Sebenarnya, orang-orang menyukai betapa praktis dan analitisnya mereka, namun, kadang-kadang mereka menganggapnya dirinya sangat tahu akan segala hal dan nggak mengampuni orang-orang yang berbuat salah. Hal itu bisa menyebabkan banyak hati yang patah.(*)

Sumber : Your Tango dan dipublikasi bintang.com







KADIN _ FORPI