Inilah Penjelasan 5 Wanita yang Bebas Saat Pengrebekan Artis Pretty Asmara


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Setelah proses penangkapan artis sinetron Pretty Asmara lantaran diduga sedang pesta narkoba. Lima diantaranya wanita memberi penjelasan, karena selain Pretty sempat digiring 7 wanita berprofesi sebagai model dan artis penyanyi.

5 Wanita yang Tertangkap narkoba bersama Pretty Asmara Lia Amelia, Asri Handayani, Nadiar Widiyana, Erline Susanti dan Sisi Salsabila di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017) mengklarifikasi keterlibatan mereka yang diduga berpesta narkoba bersama Pretty Asmara. Lia Emilia penyanyi dangdut Gonjang Ganjing yang juga pernah bermain dalam film Santet Goyang Dangdut membantah dan meluruskan pemberitaan yang belakangan ini beredar.

Bersama dengan keempat temannya yang sudah dibebaskan, membantah terkait keterlibatan Pretty Asmara sebagai pengedar narkoba yang kemudian diperjualbelikan kepada Lia dan kawan-kawannya.

“Aku udah kenal lama dengan Pretty Asmara. Kita tahu Pretty sudah tidak (minum) kan sudah lama. Sudah hampir 2 tahun dia nggak gitu (minum),” kata Lia Amelia saat press conference Jumat (21/7/2017).

“Sejak saya kenal Pretty saya tidak tahu dia pengedar narkoba. Yang saya tahu Pretty itu hanya minum aja. Kalau disebut sebagai pengedar narkoba saya ga tau,” sambung Sisi Salsabila.

Lia dan empat kawannya dibebaskan lantaran tidak terbukti dan bebas dari narkoba. Meski demikian, kelimanya menjalani rehab jalan atau lapor ke BNN selama 8 kali untuk penyuluhan tentang narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara beserta tujuh orang ditangkap dalam pengerebekan narkotika. Pengrebekan tersebut, ditemukan barang bukti berupa sabu 12 gram, 23 butir ekstasi dan Happy Five (H5) sebanyak 38 butir.(*)

Sumber : Bintang.com
Foto :Nurwahyunan/Bintang.com

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN